BERTEMU LA NYALLA IEU KOMÉNGTAR PANGKOSTRAD!

Seminggu lalu Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi yang disebut-sebut bakal dicalonkan sebagai Ketua Umum PSSI, mendatangi Rutan Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk bertemu dengan La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI 2015-2019 yang telah mengundurkan diri menyusul kasus yang menerpanya.

Pangkostrad mengatakan pertemuan ini dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi dan berdialog dengan mantan Ketua Umum PSSI yang berarti telah memiliki pengalaman di organisasi tersebut. Letjen Edy Rahmayadi juga harus datang langsung ke Kejaksaan Agung karena La Nyalla punya keterbatasan dengan status tersangka.

IEU RAME LUR: DJANUR: KONATE BILANG SIAP & MAU KEMBALI KE PERSIB! NGAN….

Seperti diberitakan TopSkor.co.id, Sabtu pekan lalu, 13/8/2016, Edy Rahmayadi mengatakan tidak semua bagian dari masa lalu PSSI harus dibuang atau disingkirkan. Sebab, masa sekarang tidak akan pernah ada tanpa adanya masa lalu.

“Masa lalu itu sebuah pengalaman. Kalau dia bisa memperbaiki ke depan, kenapa tidak? Terpenting visinya harus jelas, PSSI bermartabat,” kata Pangkostrad mengenai apa yang akan dilakukannya terhadap kepengurusan PSSI yang saat ini jika kelak nanti terpilih sebagai ketua umum yang baru.

Sementara La Nyalla menyambut positif kehadiran Pangkostrad di rumah tahanan. “Pertemuan ini demi dan untuk sepak bola nasional yang lebih baik,” ucap La Nyalla. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.