BOBOTOH GIRL INCU PEMAIN PERSIB TAHUN 80-AN!

Gressilia namanya tetapi ia enggan dipanggil dengan nama Tiara, padahal itu nama panggilannya. Tapi tak apa, Gresillia atau Tiara yang penting gadis kelahiran 23 tahun yang lalu ini merasa Persib Bandung adalah sebagai kebanggaan dan harga dirinya sebagai urang Bandung.

Penggemar musik dangdut ini bahkan merasa tanpa Persib, hidupnya seperi musik dangdut tanpa kendang. Duhhhh, badubangplak dut dut ahhh…

IEU RAME LUR: FOTO-FOTO HANGATNYA PAKANSARI MENYAMBUT PERSIB!

Gressilia yang keukeuh menolak dipanggil dengan nama kesayangan Tiara ini tidak mengidolakan satu atau dua pemain. Baginya semua pemain Persib adalah favoritnya. Tetapi ketika didesak, Gressilia menjawab yang terfavorit mah si ganteng Pugliara. “Robertino Pugliara itu ganteng dan bagus main bolanya,” ujar Gressilia lagi.

Ia pun berharap bisa memberikan sesuatu pada sang idola, “Mau kasih sesuatu yang bisa dibawa dan dipakai kemana saja sama Pugliara,” harapnya.

Bukan tanpa alasan ia mencintai Persib Bandung, dan bukan tanpa sebab. Sebab kakeknya, Wawan Karnawan, pernah menjadi pemain Persib di tahun 1980-an. Bahkan kakeknya pernah turut membela nana Indonesia sebagai pemain timnas.

Gressilia sangat terkesan ketika menyaksikan langsung Persib Bandung merebut gelar juara Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Sangat terkesan saat ia dan puluhan ribu bobotoh lainnya meneriakan ‘hausss, hausss, haussss’ seperti ikan yang tidak menemukan lautan.

Gressilia berharap Bobotoh bisa menjadi basis supporter terbesar di Indonesia, Asia, bahkan dunia. Ia juga berharap Persib bisa kembali juara agar bisa meneriakkan kata ‘juara’ dengan rasa bangga. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.