BOBOTOH KASIH PERSIB 100%, KITA KASIH AREMA 200%!

Pemain Arema Raphael Maitimo menuturkan dirinya dan teman-teman sangat siap untuk laga ‘panas’ pekan ke-17 ISC. “Kita siap !”, tegas pemain naturalisasi tersebut kepada .id  saat diwawancarai melalui ponsel, Rabu, 24/8/2016.

Ia mengakui bahwa tidak mudah berhadapan dengan tim bahkan untuk mengalahkannya di Bandung. Karena menurutnya adalah tim besar di Indonesia dan juga mempunya basis supporter luar biasa “Mereka 100% kasih buat , kita harus kasih buat Arema 200% dan bekerja keras untuk menang,” ucap pemain berusia 32 tahun tersebut.

IEU RAME LUR: DIAS: MENGLAWAN AREMA, PERSIB WAJIB MENANG!

Pemain kelahiran Rotterdam ini menjelaskan bahwa ada satu pemain Persib yang harus diwaspadai dan harus dijaga ketat. Sergio van Dijk menurut Maitimo sangat berbahaya, patut diwaspadai dan harus mendapat penjagaan khusus “Iya SVD dia pemain luar biasa, dan sangat berbahaya” ujarnya.

Ia pun berharap semoga dalam lagan anti dirinya dan tim dapat meraih kemenangan guna mengganti hasil laga sebelumnya yang harus menelan kekalahan dari PUsamania Borneo FC. “Semoga pertandingan nanti lancar, semua penonton menikmati dan Arema menang,” pungkasnya kepada Bobotoh.id. (Boboboh.id/Bintang Bilfaqih/JOB. Foto: Instagram)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.