BOBOTOH MENGHANJAKALKAN PEMASANGAN TRIPLEKS DI RUMPUT GBLA!

Pesta Olahraga Nasional akan digelar dalam hitungan beberapa hari mendatang. Untuk itu Stadion GBLA yang akan digunakan untuk pesta pembukaan PON sudah disterilisasi dan dipercantik. Di atas lapangan Stadion GBLA rencananya akan didirikan panggung yang megah untuk memeriahkan Pesta Olahraga Nasional yang akan digelar pada 17 September mendatang.

Namun para dan para pecinta olahraga menyayangkan penanganan rumput di Stadion GBLA yang disiapkan untuk pembukaan PON XIX Jabar tersebut. Karena di atas lapangan yang rumputnya tertata dengan baik dan sesuai standar FIFA tersebut kini tertutup papan tripleks. Padahal seharusnya untuk keperluan itu bisa memakai pelindung rumput atau grass protector seperti yang dilakukan di Stadion GBK Jakarta.

IEU RAME LUR: ISC, NAON WAE YANG HARUS DIEVALUASI?

“Permasalahannya ada pada EO atau Event Organizer-nya. Pihak PB PON dan Pengelola GBLA sudah merekomendasikan grass protector bukan tripleks seperti itu,” ujar seorang bobotoh pencinta GBLA yang menolak disebutkan namanya.

Menurutnya lagi selain ditutupi tripleks, ada bagian lapangan yang dilubangi untuk memasang tiang bendera. “Pemasangan tiang bendera itu atas permintaan Protokoler Istana,” ujarnya pada Bobotoh.id Selasa malam, 30/8/2016. “Ironisnya, setelah dilubangi, kini lubang yang tadinya untuk tiang bendera itu ditimbun lagi. Karena ternyata salah tempat,” sesalnya.

Dalam foto-foto yang diterima redaksi Bobotoh.id, nampak hampir seluruh permukaan lapangan sudah ditutupi tripleks. Redaksi juga menerima foto lubang yang dibuat di dalam lapangan yang ternyata kemudian ditimbun lagi. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Istimewa)

RUMPUT-GBLA-IST-31082016-002

RUMPUT-GBLA-IST-31082016-003

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.