BONEK MENGRASA BARU BAHAGIA 75% !

Pendukung fanatik Persebaya 1927, Bonek,  mengaku masih was-was soal masa depan Persebaya apakah akan bisa berlaga di sepak bola nasional atau tidak, kendati sudah ada kepastian hal tersebut dibahas dalam agenda Kongres PSSI.

“Hari ini kami bahagia 75 persen karena belum resmi, nanti jika sudah resmi kami bisa bahagia 150 persen,” kata salah satu pentolan Bonek Mania Tubagus Dadang Kosasih di Stadion Tugu, Jakarta, Rabu, 3/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: SALUYU REKOMENDASI, FIFA PUJI KLB PSSI!

Terkait dengan kepastian nasib Persebaya yang dikembalikan pada pemilik suara dalam kongres, Dadang mengaku tidak terlalu khawatir karena ada jaminan dari pemerintah dan PSSI.”Kami tidak perlu khawatir karena yang jamin kami menteri. Pak Tony Apriliani (Exco PSSI) juga bilang mau perjuangkan dan menjamin akan 100 persen kembali berlaga, itu yang kami pegang,” ujar Dadang seperti diberitakan oleh AntaraNews.com.

Dadang juga menyebutkan pada tanggal 17 Oktober saat Kongres PSSI kembali bergulir, Bonek Mania akan kembali menyambangi Kota Jakarta lewat aksi “Geruduk Ibu Kota” dengan tujuan untuk mengawal nasib Persebaya dalam kongres PSSI, dan jika hasilnya tidak memuaskan dia menegaskan akan mendatangkan massa dengan jumlah lebih besar lagi.

“Iya kita akan kawal karena kecintaan kita pada Persebaya dengan jumlahnya sekitar ini dan kemungkinan kita datangkan lebih besar jika hasilnya tidak sesuai harapan kami,” ucap pria berdarah Banten yang berusia 56 tahun tersebut. (Bobotoh.id/RCK)

 

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.