BRIKINGNYUS! ISC A DILIBURKAN?

Dalam pertemuan evaluasi yang dilakukan antara PT. GTS selaku operator ISC A 2016 dengan 18 klub peserta, disepakati ISC A diliburkan selama 2 minggu. Hal ini dilakukan karena akan digelarnya Pesta Olahraga Nasional atau PON XIX Jawa Barat mulai 17 September 2016 mendatang.

Kepastian ini disampaikan oleh Direktur PT. GTS Joko Driyono pada wartawan di Hotel Sultan Jakarta Jakarta tadi malam, Selasa, 30/8/2016. Alasannya adalah karena semua klub peserta ISC A sepakat untuk meminjamkan pemain mudanya untuk memperkuat tim PON daerahnya masing-masing.

IEU RAME LUR: PINJAMKAN PEMAIN, UMUH NGAHARAPKEUN PERSIB DIHUNI ASLI JABAR!

“Jadwal diputuskan diliburkan saat PON berjalan nanti. Seluruh klub peserta ISC A pun sudah sepakat untuk melepas pemainnya untuk ikut serta pada PON tersebut,” kata Joko Driyono seperti dikutip dari Inilah.com.

Dalam laman resmi ISC, sebelumnya pihak operator mengeluarkan pernyataan bahwa ISC A tidak diliburkan. “Karena itu, dalam mengevaluasi serta memperkuat pasukannya, 18 klub Torabika Soccer Championship 2016, presented by im3 ooredoo berpacu dengan waktu. Apalagi, tak ada libur di paruh musim kali ini,” tulis pernyataan di laman resmi ISC yang dikeluarkan pada hari yang sama. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.