BU GURU TK INI HAYANG KELUARGA BOBOTOH YANG SAMARA!

Belum juga ditanya, Ibu Guru TK ini ujug-ujug bertanya pada .id “Percaya atau tidak? adalah alasan Intan untuk bahagia?” tanyanya. Mendapat pertanyaan seperti itu tentu saja .id percaya. Sebahagia saat memandang senyum manis Bu Guru TK yang berhijab ini.

Intan yang teryata suka banget berpofoto selfie dengan pemain-pemain Persib ini membuat mamah-mamah Muda yang mengantar anaknya ke TK berkata, “Bu Guru gaya ih, difoto terus dengan Pemain Persib!” ujarnya meniru ucapan orang tua anak didiknya.IEU RAMÉ LUR: JUMLAH TRIBUN KEMBALI DIKURANGI! IEU CEUK OM BRAM!

Ternyata kesempatan berfoto selfie itu karena Sri Intan sering datang menyaksikan Persib berlatih di Lapangan Progresif. Padahal rumahnya di daerah Cangkuang cukup jauh, sekitar 1 jam perjalanan ke tempat latihan.

Intan yang lahir, tumbuh, dan besar di keluarga Bobotoh ini mengatakan bahwa kriteria calon suaminya adalah Bobotoh. “Yang suka Persib, yang rela bolos kerja demi Persib. Pokoknya yang bisa membangun keluarga bobotoh yang sakinah mawadah warohmah!”.

Bu Guru yang menyukai Taufik ini ketika ditanya apakah sudah mendapatkan calon suami yang sesuai kriterianya tersebut Intan mengatakan sudah ada. “Tiap Persib latihan kakang-ku selalu menemani dengan penuh kebahagiaan!” (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.