BUPATI PURWAKARTA PIPILUEUN RÉK NGABANTU PERSIB MAIN DI SJH!

Sebelum dinyatakan bisa memakai Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) pada laga melawan Arema Cronus tanggal 27 Agustus 2016 mendatang, memang kesulitan mencari venue pertandingan. Kesulitan mencari stadion tidak terlepas dari adanya persiapan PON XIX Jabar 2016 yang membuat beberapa stadion di Jawa Barat tidak bisa digunakan.

Tidak berselang lama setelah Persib ramai tidak bisa memakai stadion di Jawa Barat, Walikota Bandung, Ridwan Kamil bertindak cepat dan menyatakan Persib bisa memakai Stadion GBLA pada laga melawan Arema Cronus nanti.

Ieu rame lur: ZULHAM: MEREKA BOGA SATU SEMANGAT, KITA KUDU BOGA DUA SEMANGAT!

Namun, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi juga mengaku siap membantu Persib untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Walaupun stadion tersebut bukan wilayah kewenangannya, Dedi mengaku sudah berkoordinasi dengan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Naser.

“Kalau manajemen Persib khawatir Stadion Si Jalak Harupat itu rusak setelah dipakai pertandingan, saya siap pasang badan bertanggungjawab memperbaikinya. Terpenting Persib bisa bermain lepas tanpa beban,” kata Dedi Mulyadi dikutip dari Topskor.

“Saya sudah berkoordinasi, intinya Bupati Dadang Naser sudah terbuka, katanya silakan bisa dipakai untuk pertandingan Persib,” sambungnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.