CEUK BOBOTOH DIOGO BAKAL REUWAS & JIGA KONATE !

Seorang bernama Candra Gumilar menilai jika pemain asal Australia yang dikabarkan akan merapak ke tubuh , Diogo Alexandre Ferreira akan kaget melihat sosial media atau Instagram miliknya. Bagaimana tidak, pasca diberitakan akan bergabung ke , Instagram pemain berusia 26 tahun itu naik pesat. Hanya dalam waktu 1 hari, Diogo mendapat 350 followers baru.

Bahkan Chandra memprediksikan jika Followersnya akan semakin meningkat sama seperti saat Makan Konate bergabung ke Persib

“Yakin ieu si diogo reuwas ningali sosmed na. Sok weh tingali, ieu folower na karak dua rebuan. Mun tos resmi jd pamaen persib bisa ngabludak kos si kasep konate ?????,” ujar akun Gumilar18.

Ieu Rame Lur : Baca Nih ! Pesan Ti Kang Emil Buat Bobotoh !

Sebelumnya diberitakan, mempunyai efek yang luar biasa bagi seorang pemain sepak bola. Salah satunya bagi pemain yang digadang-gadang akan merapat ke tubuh . Contohnya Diogo Alexandre Ferreira. Pemain asal Australia yang namanya akhir-akhir ini sering disebut oleh beberapa media di Bandung kecipratan untung dari nama besar Persib dan eksistensi bobotoh di dunia maya.

Bagaimana tidak, belum satu hari, followers Instagram pemain asal Australia yang disebut-sebut akan segera merapat ke Persib naik cukup siginifikan. Saat tim bobotoh.id melakukan croscek, folowr pemain tersebut berjumlah 1684, kemudian naik ke 1713 dan saat berita ini dibuat pengikutnya sudah naik menjadi 2034. Jika dihitung-hitung, followers eks pemain Perth Glory Australia itu bertambah 350 orang sejak, Kamis (18/8/2016).(bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.