CEUK DJANUR, INI KRITERIA YANG COCOK JADI STRIKER PERSIB!

Djanur punya kriteria penyerangnya tersendiri.

Pelatih , Djajang Nurjaman mengungkapkan kriteria penyerang yang diinginkannya untuk menempati posisi yang ditinggalkan Juan Belencoso. Seperti yang diketahui, Juan Belencoso didepak dari skuat Persib lantaran peformanya dianggap tidak sesuai harapan.

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku mempunyai kriteria umum untuk calon penyerang Persib nanti. Selain harus mau diseleksi, Djanur mengatakan penyerang tersebut harus mempunyai naluri gol yang tinggi dan komplit dalam sisi penyerangan.

Ieu rame lur: PELUANG SAMSUL ASUP TIMNAS MASIH TERBUKA !

“Selain yang siap dicoba dan diseleksi, striker yang kita inginkan idealnya memiliki kemampuan sebagai striker, naluri mencetak golnya tinggi, komplit tidak hanya berdiri di kota penalti saja tapi dia bisa main diluat striker, pokoknya memiliki kemampuan yang komplit,” katanya dikutip dari PR online.

Namun, pelatih asal Majalengka ini pun mengakui bahwa memang mencari penyerang berkualitas itu lumayan sulit. Dirinya pun tidak semata bisa menilai pemain tersebut hanya melalui video.

“Memang semua striker yang ditawarkan agak sulit untuk langsung diambil, karena kita butuh seleksi atau trial. Tawaran kebanyakan memperlihatkan rekaman dari video, sekilas memang main bagus,  tapi apa yang ditawarkan kekita itu semuanya  belum pernah main di sini,” katanya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.