CEUK DJANUR, ZULHAM SEKARANG LAIN ZULHAM YANG BAHEULA!

Zulham Zamrun akhirnya menemukan momentumnya untuk menciptakan gol perdana di ISC 2016 sat Persib Bandung menjamu Barito Putera Sabtu pekan lalu, 13/8/2016. Top Scorer Piala Presiden 2015 ini mengalami cedera dan baru bisa main setelah ISC berjalan beberapa pertandingan serta memerlukan waktu untuk kembali beradaptasi dengan kondisi fisiknya.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurjaman memperhatikan adanya perubahan gaya bermain Zulham yang pernah bersamanya pada Piala Presiden 2015. “Saya melihat permainan Zulham bukan seperti yang kita tahu,” ujar Djanur saat ditemui Bobotoh.id di Stadion Sidolig, Senin siang tadi, 15/8/2016.

IEU RAME LUR: IEU KOMÉNGTAR DJANUR TENTANG STADION PAKANSARI!

Djanur yang baru menangani Persib pada pekan ke-9 ISC 2016 mengatakan bahwa ia sampai memanggil Zulham untuk membicarakan performanya secara personal. “Saya perhatikan dia dan harus memanggilnya secara personal,” ujar Djanur.

“Terutama menjelang pertandingan kemarin (melawan Barito Putera, Red.) saya ‘push’ secara personal dan alhamdulillah berhasil karena saya kasih dia ‘warning’,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai performa Zulham, Djanur menilai Zulham masih perlu waktu untuk menembalikan performanya seperti dulu. “Tak sebebas dulu, masih agak kaku,” jelasnya. (Bobotoh.id/AH)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.