CEUK KANG ÉMIL, KALOW PERSIB ENGGAK MAIN DI BANDUNG NANTI BERBAU POLITIK!

Menjelang pembukaan PON XIX Jawa Barat, jajaran Pemerintah kota Bandung dan juga pimpinan daerah Jawa Barat semakin memantapkan persiapan upacara pembukaan.

Pada Minggu pagi ini, 21/8/2016 di kompleks Stadion GBLA pun diadakan pertemuan antara Muspida Pemerintah Kota Bandung, Sekretaris Daerah Jawa Barat, serta PB PON.

IEU RAME LUR: TENTANG PENGGUNAAN GBLA OLEH PERSIB , IEU CEUK SEKDA JABAR!

Adapun menurut Ridwan Kamil, pihaknya tetap mengusahakan agar Persib Bandung tetap bisa menjamu Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang. “Saya mah pengen di GBLA, kan kalau ada Persib pesta masyarakat kota Bandung, juga Jabar. Cuma tetap harus diinga kita harus menjaga ketertiban dan kebersihan,” ujar Ridwan Kamil pada Bobotoh.id di Stadion GBLA Minggu pagi ini, 21/8/2016.

Menurut Kang Emil lagi, uruan Persib itu melibatkan seluruh masyrakat Jawa barat. Nah kalau Persib tidak main di Bandung, nanti akan berdampak ke PON.itu sendiri. malah berbau politik,” tukasnya sambil tersenyum.

Untuk kepastian Persib main di GBLA, Walikota Bandung tersebut kemudian menjelaskan bahwa masih akan ada pertemuan untuk membahas hal tersebut. “Nanti saya adakan rapat lagi mengenai laga Persib.” (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.