CEUK ‘MANTAN’ PERSIB BUTUH PENGATUR SERANGAN !

Performa yang masih fluktuatif membuat mantan pemain yang pernah memperkuat Maung pada era 90an, Dadang Hidayat angkat bicara. Ia menilai ada kelemahan yang dimiliki pasukan Djajang Nurdjaman di Indonesia Soccer Championship () 2016.

“Saya lihat dari komposisi pemain, ya mungkin Persib butuh gelandang ya, butuh pengatur serangan ya. Mungkin yang santer diberitakan di media-media massa pengennya kan pelatih atau manajemen rekrut Makan Konate lagi, kalau saya lihat ya mungkin memang disitu kebutuhannya,” ujar pemain yang akrab disapa Dahi, Minggu (7/8/2016).

Ieu Rame Lur : Djanur Mengrasa Masih Banyak PR Bersama Persib !

Namun Dahi tidak memungkiri telah terjadi perubahan di tubuh Persib pasca kedatangan Djajang yang menggantikan posisi Dejan Antonic. Bersama Djajang Persib sudah dua kali menderita kekalahan yaitu saat menghadapi Semen Padang dan Perseru Serui.

“Kalau saya lihat setelah masuknya kang Djajang itu lumayan ada perubahan lah ya, dan yang kemarin kalah (di Serui) kita kan belum tau kalahnya seperti apa karena kalau saya baca di internet Persib menguasai pertandingan,” tutup Dahi. (.id/HL)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.