CUACA BURUK ! KEPULANGAN PERSIB KA BANDUNG BELUM JELAS !

Kepulangan skuat ke yang rencananya pada hari Senin (8/8/2016) dipastikan tertunda. Dilansir laman resmi , Djajang Nurdjaman dan pasukannya tertahan di Papua akibat cuaca buruk yang melanda pulau di timur Indonesia itu.

Pada pukul 05. 30 WIT, para pemain Persib sebenarnya sudah meninggalkan hotel karena akan terbang menuju Biak pada pukul 07.30 WIT dan 08.30 WIT. Namun setibanya di bandara Stevanus Rumbewas, Serui pesawat yang akan membawa Persib dari Serui ke Biak tidak juga datang. Menurut petugas, pesawat tertahan di Biak akibat cuaca buruk.

Ieu Rame Lur : Dipelenoykeun Perseru, Ini Komentar Atep !

Akhirnya pesawat tiba di Serui pada pukul 11.45 WIT untuk keloter pertama. Alhasil, Persib tertingal pesawat menuju Jakarta yang terbang pada pukul 10.30 WIT. “Kita berusaha dulu dapat tiket dari sini ke Makassar. Tiket ke Makassar baru ada Rabu, tapi kita akan berusaha untuk pulang besok,” kata pelatih kiper, Anwar Sanusi, setiba di Biak.

Hingga berita ini diturunkan posisi pemain sedang berada di Bandara Frans Kaisiepo Biak untuk menunggu kepastian pulang. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.