DAPAT BONUS 100 JUTA DARI PEMPROV JABAR, IEU CEUK SRI WAHYUNI !

Peraih Rio De Jeneiro 2016, Mulyani Agustiani mengaku belum puas dengan pencapaiannya tersebut.

angkat besi () ini mengatakan jika dirinya masih mempunyai target untuk mendapatkan medali emas dalam Olimpiade selanjutnya di Tokyo, Jepang pada 2020 mendatang.

“Tapi aku belum puas, belum puasnya karena belum dapet emas. Ngga puas kalau dapet perak. Terus nanti aku pengen targetnya emas di Tokyo,” kata mojang asal Banjaran, Kab.Bandung ini saat hadir dalam Apel besar PNS, perayaan Hari Jadi PRovinsi ke 71 di Gedung Sate, Bandung, Jumat (19/8/16).

Ieu Rame Lur :  SRI WAHYUNI DIBÉRÉ BONUS 100 JUTA KU PEMPROV JABAR !

Pada hari jadi Jawa Barat ini pun Sri akan selalu mengharapkan yang terbaik untuk provinsinya ini, terutama terkait gelaran PON XIX/2016. “Aku seneng sama Jawa Barat, ga mau pindah-pindah. Dan semoga atlet-atlet Jawa Barat bisa memberikan yang terbaik. Semoga kita bisa juara umum. Aamiin,” ucap Sri.

Sri pun mengaku dirinya siap tanding dan akan memberikan prestasi yang terbaik bagi Jawa Barat di PON September 2016 nanti. “Persiapannya kita udah mateng kita tinggal tanding aja. Kita tetep latihan terus dan ga boleh ditunda-tunda lagi,” semangatnya.

Sementara itu, atas yang diberikan Jawa Barat, Sri pun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya itu. “Alhamdulillah ya aku dihargain,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya yang dilansir juga dari laman resmi jabarprov.go.id, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan jika pihak Pemprov Jabar akan memberi Sri bonus Rp.100 juta sebagai bentuk  penghargaan atas prestasinya tersebut.

“Sebagai bentuk penghargaan, spontanitas, Insya Allah kita berikan penghargaan apresiasi Rp 100 juta. Nanti dititipkan ke Bank  dalam bentuk rekening,” kata gubernur yang akrab disapa ini. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.