DATA THALES MAGALHAES DI INTERNET MINIM !

Terkait kedatangan pemain seleksi baru asal Brasil bernama Thales Magalhaes, .id mencoba mencari tahu rekam jejak pemain tersebut. Laman yang pertama kali menjadi tujuan .id untuk mencari data pemain adalah transfermarkt.com. Namun, setelah nama pemain tersebut diketik, tidak keluar sama sekali data seorang Thales.

Situs kedua yang menjadi sasaran bobotoh.id adalah Soccerway.com. Disana ditemukan data Thales sekalipun tanpa foto profil pemain bersangkutan. Di laman soccerway, Thales tercatat sebagai pemain di Seri C atau Divisi 3 Liga Brasil pada tahun 2013.

Ia juga bermain hanya dua kali sebagai pemain pengganti bersama timnya yang bernama Macae. Thales juga tercatat pernah bermain di Ec Sao Bento di divisi 5 liga Brasil.

Ieu Rame Lur : Kunaon Persib Tidak Seleksi Diogo Jiga Seydi ?! Ini 2 Alasannya !

Namun anehnya, hasil wawancara Thales di lapangan berbeda dengan apa yang didapatkan bobotoh.id di laman soccerway.

Yang membedakan adalah masalah usia. Kepada wartawan Thales menyebut jika dirinya berusia 23 tahun. Namun di laman soccerways disebut, Thales berusia 27 tahun. Karena ada data yang berbeda bobotoh.id pun mencari tahu dari situs lainnya, kali ini adalah footballdatabase.eu. Disana ditemukan biodata Thales, namun sama seperti apa yang dituliskan soccerway.

Setelahnya, google menjadi tujuan selanjutnya. Namun setelah memasukan kata kunci ‘Thales Magalhaes’ tidak ada satupun data foto yang keluar di laman google. Secara keismpulan, minim sekali data tentang Thales yang bisa didapat di dunia maya. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.