DEDI HAYANG PAPANGGIH DJANUR, ADA APA ?!

Pelatih , Djajang Nurdjaman menyebut jika salah seorang mantan anak asuhnya yaitu Dedi Kusnandar sempat mengatakan ingin bertemu dengannya. Namun Djajang belum mengetahui kapan rencanya tersebut akan terwujud dan apa yang akan dibahasnya dalam pertemuan itu.

“Sempat bilang mau bertemu tapi tidak tahu kapan, sampai sekarang belum ada komunikasi lagi. Tunggu saja sampai dia beres di sana (Sabah FA),” ucap Djajang, Rabu (3/8/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dina Urusan Ieu, Persib & Persija Kompak !

Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menambahkan jika dirinya belum sempat melakukan komunikasi dengan pemain yang akrab disapa Dado itu. “Kami belum ada komunikasi lagi dengan dia karena masih menunggu beres dulu dengan klubnya di Malaysia,” ujar Djanur.

Sementara itu saat berbincang dengan .id di hari ulang tahunnya, Dedi mengaku ingin kembali ke Persib. Ia rupanya belum bisa melupakan klub yang membesarkan namanya itu. “Saya berharap bisa kembali ke Persib,” ujarnya diakhirnya icon tersenyum. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343926″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.