DEJAN PREDIKSI INDONESIA BAKAL SUSAH DI AFF 2016!

Mantan pelatih , Dejan Antonic mengomentari soal peluang negara-negara yang akan mengikuti Piala AFF 2016 akhir tahun ini. Dejan mengatakan, Piala AFF kali ini akan sangat menarik karena persaingan-persaingan yang cukup ketat.

Lebih lanjut, pria yang pernah membesut Timnas Hongkong ini mengatakan Singapura merupakan negara kuda hitam yang bisa bersaing di turnamen nanti. Namun, dirinya cukup mengeluhkan sepak bola Singapura yang akhir-akhir ini sedang menurun.

Ieu rame lur: IEU DUKUNGAN WA HAJI PADA PERJUANGAN BONEK!

“Singapura selalu menjadi tim yang berbahaya, tapi saya pikir S.League saat ini tidak sekuat seperti sebelumnya. Jadi ini bisa menjadi masalah besar bagi mereka, karena mereka tidak memiliki permainan yang kuat untuk saat ini,” ujar Dejan dilansir dari Junpiter Futbol.

Lama berkarir di Indonesia tak membuat dirinya menjagokan Timnas Indonesia dalam pagelaran AFF 2016 nanti. Menurutnya, Timnas Indonesia akan kesulitan menghadapi lawan-lawannya nanti.

“Sekali lagi, akan sulit bagi para pemain Indonesia, tapi saya tahu mereka akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutupnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2377585″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.