DI KELUARGA NENG ANNISA, PERSIB ITU SEBUAH KEBANGGAAN!

Persib itu tim keluarga, jiwa raga pokoknya lebih dari segalanya. itu kebanggaan aku dan keluarga. Hal itulah yang diungkapkan seorang wanita bernama Annisa ketika ditanya mengenai dibenaknya.

Dirinya pun mengatakan bahwa mengenal Persib melalui keluarganya terutama dari sang ayah. Bahkan, ketika Persib bermain, keluarganya pasti mengadakan nonton bareng yang membuat “kepersiban” Annisa bertambah.

Ieu rame lur: LUCUNYA EKSPRESI MUKA DIAS YANG PEPEREKET TARIK TAMBANG ! (VIDEO)

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya saat ini di tim Persib, perempuan bernama lengkap Annisa Noerhayati Agustin ini mengatakan bahwa semua pemain Persib adalah pemain favoritnya. Terlebih, dirinya lebih menghargai logo Persib di dada dibandingkan nama pemain di punggung.

“Semua pemain Persib itu favorite bagiku, lebih istimewa logo didada daripada nama dipunggung karena pemain bisa datang dan pergi, tapi persib akan selalu dihati,” ujar Annisa kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1996 ini pun mengaku mempunyai beberapa pengalaman menarik selama dirinya mendukung Persib. “Apa ya? Hmm, banyak sih pengalamannya dari yang awalnya ga diijinin sama orang tau karena takut ribut, merindingnya ketika bersorak mendukung Persib , pokoknya banyak deh,” ungkapnya.

Annisa pun mengatakan mempunyai beberapa koleksi barang yang berbau Persib dari mulai baju hingga aksesoris lainnya. “Koleksi punya gelang sama kaos jersey aja. Kalo dapetin yang susah sih belum karena kan saya cewe mau nekad gimana-gimana juga susah dapet ijin dari orang tuanya,” katanya.

Tak lupa, Annisa yang akrab disapa Icha ini pun mempunyai harapan untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Semoga Persib terus bersinar dan jadi juara, tambah kompak tim dan menejemennya, buat bobotoh tetep loyal total ngadukung Persibnya kata (Alm) Mang Ayi ge kalo menghitung untung rugi dukungan takan murni lagi,” pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.