DI LIGA INGGRIS TAK ADA CALO? CEUK SAHA DUYÉH?

Nyaris pada setiap pertandingan Persib Bandung bobotoh selalu mengeluhkan langkanya tiket. Apalagi kemudian tiket yang ‘langka’ tersebut ternyata banyak ditemukan dijual di agen resmi atau calo dengan harga yang tidak rasional.

Ternyata masalah calo tiket juga tidak hanya dialami Bobotoh. tetapi dialami juga oleh para penonton Liga Inggris atau Premiere League.

IEU RAME LUR: WANDERLEY DIDUGA WNI GADUNGAN!

Seorang Bobotoh yang kebetulan sedang berada di Bristol, Inggris, Riki Toriqul Mujib, mengisahkan bahwa di Liga Inggris pun tiket dilepas klub melalui agen. Untuk pertandingan big match derby Manchester City melawan Manchester United, harga tiket di agen bisa mencapai 10 x lipat harga tiket resmi!

Bila dilihat di beberapa website penyedia tiket liga Inggris, Derby Manchester yang akan dihelat di Old Trafford 9 September mendatang (10 September waktu Indonesia) itu dijual mulai harga Rp. 7 juta rupiah atau £ 403! Padahal harga aslinya adalah sekitar £ 40!

“Mumpung masih di Inggris, saya sebetulnya ingin menonton derby City melawan United, tetapi tiketnya sudah keburu habis,” terang Riki yang sedang berada di Inggris untuk keperluan keluarga.

Padahal untuk keperluan itu Riki sudah membayar sebanyak £ 32 atau sekitar Rp. 550 ribu untuk membayar keanggotaan resmi Manchester United. “Jadi mun lalajo Persib naék dua atau tilu kali mah masih wajar, héhéhé, (kalau menonton Persib naik 2 atau 3 kali ya masih wajar)” lanjutnya terkekeh saaat berbincang dengan Bobotoh.id melalui jejaring sosial. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.