DI VIDEO INI, L’IMAM SEYDI BOGA PENETRASI & PENGUASAAN BOLA HADÉ!

Setelah didepaknya Juan Belencoso, kini kembali kedatangan penyerang asal Senegal, L’imam Seydi. Pemain tersebut sudah mengikuti latihan pagi tim pagi ini, Rabu (24/8/2016) di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, kota .

Seydi yang juga berpaspor ini merupakan pemain yang telah malang melintang di liga berbagai negara. Prestasi terbaiknya adalah semasa membela Debreceni VSC, salah satu klub yang bermain di kasta tertinggi liga Hungaria. Bahkan, pada musim 2013/2014, Seydi berhasil membawa Debreceni VSC menjuarai liga Hungaria sekaligus membawa klubnya mendapat jatah tiket kualifikasi Liga Champions Eropa.

Ieu rame lur: MANTAN PEMAIN SELEKSI & DIKLAT PERSIB RESMI GABUNG PERSIBA!

Tim redaksi .id pun mencoba mencari video tentang permainan Seydi yang disebut mempunyai skill yang mumpuni oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Terlihat, seperti video yang diunggah oleh akun youtube leezles100, Seydi memiliki skill yang kriterianya sama dengan yang disebutkan Djajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Djajang mengatakan sebelumnya Persib memang membutuhkan penyerang yang skillnya mumpuni, mempunyai daya haus gol dan mampu berduel dengan lawan. (Bobotoh.id/RF)

Kriteria tersebut nampaknya ada di dalam diri L’imam Syedi, berikut merupakan videonya:

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.