DIBERITAHU MENDADAK MAIN DI CIAMIS, AREMA AMBEK-AMBEKAN!

Arema Cronus kabarnya telah mendapat kepastian perihal laga tandangnya melawan dalam laga lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Setelah sebelumnya Persib dinyatakan tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Lautan Api, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Pakansari, kabarnya kini Persib telah menunjuk Stadion Galuh, Ciamis sebagai alternatif terakhir laga kandangnya saat melawan Arema Cronus 27 Agustus 2016 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo yang menyampaikan bahwa pihaknya telah diberitahu laga antara Persib melawan Arema dilangsungkan di Stadion Galuh, Ciamis oleh Media Officer , Irfan Suryadireja.

Ieu rame lur: DUA SEKTOR INI AKAN DIPEREBUTKAN OLEH PERSIB & AREMA !

Namun, pihaknya cukup menyayangkan pemberitahuan yang mendadak tersebut karena tim Arema Cronus harus merubah semua program laga tandang melawan Persib. Bahkan, dirinya menegaskan bahwa budaya dadakan seperti ini harus dihilangkan.

“Apapun keputusannya, budaya dadakan seperti ini harus dihilangkan, kami harus mengubah program, termasuk tentang teknis keberangkatan tim ke sana” tutur General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo dikutip dari Bola.net.

“Di manapun bermain, kami siap. Namun, dengan pemberitahuan mendadak seperti ini, program kita kacau semuanya, kalau tahu bakal ke Ciamis, dengan naik kereta, kami seharusnya berangkat hari ini. Tapi karena mendadak, ya berubah semua rencananya,””tutur Ruddy. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.