DIBUTUHKAN, DJANUR: MARCOS FLORES BISA MENGISI DUA POSISI!

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tertarik untuk mendatangkan satu pemain lagi untuk memperkuat tim Bandung. Disebut Djajang, pemain itu adalah Marcos Flores. Marcos Flores tercatat terakhir bermain bersama klub Curico Unido yang bermain di Liga Chile. Marcos Flores pun baru bergabung di tim tersebut sejak bulan Januari 2016 ini.

Namun, Djajang optimis untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Terlebih, Marcos Flores dimata Djajang memiliki peforma yang bagus dan bisa mengisi dua posisi yakni gelandang serang dan penyerang utama.

Ieu rame lur: BOBOTOH GAGAL KOREO BENDERA, UMUH: TERLALU BANYAK KETAKUTAN!

“Saya yakin performa Marcos Flores tetap terjaga karena dia playmaker yang bisa menjadi striker. Bukan striker yang sudah mulai menua, lantas turun ke tengah untuk jadi playmaker,” cerita Djanur, sapaan akrabnya dikutip dari Topskor.co.id.

Sebelumnya, Djanur pun menjelaskan mengapa dirinya tertarik untuk mendatangkan Marcos Flores. Teknik dan visi bermain Marcos Flores disebut Djanur bisa melengkapi skuat .

“Peran itu bisa dibawakan Marcos Flores. Teknik bolanya lengkap. Visinya luas. Makanya saya butuh dia,” sambung Djanur. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.