DIOGO ACAN PERCAYA DENGAN ATMOSFIR ‘KAGELOAN’ BOBOTOH !

Pemain anyar , Alexander Ferreira mengaku tak tahu banyak mengenai suporter Persib atau yang lebih dikenal dengan sebutan .

Tapi, ia sudah melihat bagaimana kefanatikan Bobotoh saat mendukung tim kesayangannya melalui video-video yang beredar di internet. Menurutnya Bobotoh sangat lur biasa.

“Sangat bagus, saya sudah dengar mereka beberapa tahun berakhir, saya lihat video di internet, saya lihat parade kemenangan, bagi saya ini yang terbaik di asia sejauh ini sama halnya seperti klub besar di Eropa, merasakan hal seperti itu adalah fantastis jika kamu seorang pemain muda. Itu satu-satunya yang kamu inginkan, tampil di depan begitu banyak suporter,” kata Diogo di Grha Persib, Kamis (25/8/16).

Meski begitu, pemain asal Australia ini belum percaya dengan ‘kegilaan’ Bobotoh dan iapun tak sabar menyaksikan dan merasakan Si Jalak Harupat saat menjadi panggung laga Persib Bandung kontra Cronus dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 216, Sabtu (27/8/16) besok.

“Saya belum yakin, itulah kenapa saya tak sabar menonton langsung pertandingan sabtu ini. Namun, apa yang saya lihat (video), atmosfir nya luar biasa dan gila, saya juga pernah main untuk tim besar di australia sebelumnya, melbourne victory, ketika main di depan 40 ribu penonton, saya ingin merasakan perbedaannya, merasakan langsung atmosfirnya di stadion, setelah itu baru saya ceritakan rasanya seperti apa,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.