DIOGO AKHIRNYA PERCANTEN !

Diogo Alexander Ferreira mengaku terkesan saat melihat langsung antusiasme suporter tim barunya, atau yang dikenal dengan sebutan ketika memberikan dukungan kepada tim kesayangannya kala menghadapi Cronus dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak , Soreang, Sabtu (27/8/16).

Sebelumnya pemain asal Autralia ini mengaku belum percaya dengan atmosfir Stadion saat dijejali oleh puluhan ribu Bobotoh karena dirinya hanya menyaksikan melalui video yang diunggah diinternet.

“Atmosfir pertandingan hari ini sulit dipercaya,  Bobotoh yang datang ke stadion sangat banyak tapi sayang sekali kita tidak mendapat 3 angka, kita hanya dapat hasil imbang,” kata pemain yang akan mengenakan nomor punggung lima ini kepada wartawan.

Ieu rame Lur :  CIKOPI HIDEUNG DAPAT REDAKAN STRESS & DEPRESI!

Mantan pemain Perth Glory itupun semakin menggebu untuk bisa merasakan aura bermain didepan dukungan para Bobotoh. Pasalnya ia mengakui pernah bermain dihadapn 40 ribu penonton saat masih berlaga di Liga Australia namun tak semeriah dukungan dari Bobotoh.

“saya sangat tak sabar bermain untuk mereka. Saya sudah pernah main untuk beberapa tim Australia tapi yang ini lebih baik,” ujarnya.

Disinggung terkait pertandingan itu sendiri, mengatakan jika Persib seharusnya mampu meraih tiga poin namun ia menilai laga tersebut berat karena lawan yang dihadapi timnya merupakan salah satu tim kuat di Indonesia.

“Sebenarnya kita juga buat beberapa kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ini laga yang sulit, karena lawannya Arema, mereka tim yang cukup baik tapi kita bisa buat beberapa kesempatan,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.