DIOGO FERREIRA HAMPIR PASTI GABUNG JEUNG PERSIB!

Persib bergerak cepat pasca dipastikan kekurangan pemain karena berbagai alasan. Beberapa pemain seperti Purwaka Yudi, Samsul Arif dan Rachmat Hidayat kerap didera cedera yang membuat para pemain tersebut terpaksa absen. Belum lagi, beberapa bulan kedepan ada agenda Tim Nasional Indonesia yang juga memanggil beberapa pemain . Hal tersebutlah yang membuat khawatir skuatnya akan jomplang.

Akhirnya, Persib pun memutuskan untuk mendatangkan satu lagi pemain yang berkarakter bertahan. Pemain itu adalah Diogo Alexandre Alves Ferreira, pemain asal Australia yang akan mengisi satu slot pemain asing Asia Persib.

Ieu rame lur: PON DIBUKA DI GBLA, IEU YANG SUDAH DISIAPKAN!

“Baru pemain belakang dari Australia yang sepertinya akan bergabung dengan Persib. Kemungkinan bergabungnya sudah 80 persen,” jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar seperti dikutip dari Topskor di mes Persib, Jumat (19/8).

Lebih lanjut, Umuh mengatakan bahwa pihaknya tak hanya ingin mendatangkan sosok pemain belakang. Persib juga ingin mendatangkan satu lagi pemain bertipikal menyerang. Namun, berkaca dari pengalaman, pemain tersebut tak lantas dicari dengan tergesa-gesa.

“Kalau pemain belakang sudah sangat serius. Mudah-mudahan semuanya mulus. Kalau untuk striker masih terus didiskusikan, meski sekarang sudah ada empat kandidat striker untuk menggantikan Belencoso,” beber Umuh. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.