DIOGO FERREIRA KUNGSI MERUMPUT DI FC PORTO PORTUGAL!

Slot pemain asing Asia Persib nampaknya akan diisi oleh gelandang bertahan asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/8/2016) siang WIB.

“Kehadiran Ferreira? Sebagai antisipasi dari cedera yang dialami purwoko Yudhi yang didiagnosa harus beristirahat lama. Untuk itu kami memanfaatkan satu slot Asia karena pemain yang bersangkutan berasal dari Australia,” ujarnya dikutip dari galamedianews.com.

Ieu rame lur: INI DIA ALASAN RAHMAN GABUNG KA BALI UNITED !

Diogo Ferreira yang baru berusia 26 tahun tersebut bahkan pernah tercatat sebagai pemain FC Porto U-19 pada saat dirinya berumur 16 tahun. Namun, petualangannya di Negeri Samba Eropa tersebut tidak berlangsung lama. Tercatat, tak lama sejak ia bergabung dengan akademi FC Porto U-19, dirinya langsung dipinjamkan ke salah satu klub amatir Australia yang juga klub masa kecilnya, Green Gully Gavaliers. Tak lama setelah itu, Diogo pun kembali dipinjamkan ke klub divisi dua liga Portugal, AD Oerias.

Setelah itu, Diogo Ferreira pun mendatangani kontrak bersama tim muda divisi utama Australia, Melbourne Victory. Tampil gemilang, dirinya pun dipromosikan ke skuat utama dua musim setelahnya.

Tercatat, terakhir pemain kelahiran 5 Oktober 1989 tersebut bermain di klub utama liga Australia, Perth Glory. Selama dua musim dari tahun 2014 membela Perth Glory, dirinya tercatat bermain sebanyak tujuh kali.

Tak hanya itu, Diogo juga pernah merumput bersama tim nasional Australia U-23 pada tahun 2010 hingga 2013 dengan mencatatkan 17 kali bermain dan 2 gol. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.