DISITUS GTS LAGA PERSIB VS BARITO DIGELAR DI BOGOR LIVE SCTV !

Seiring adanya persiapan PON Jabar 2016 yang berlangsung September mendatang, harus mencari stadion alternatif. Dua stadion yang biasa digunakan untuk menggelar laga Indonesia Soccer Championship () 2016 yaitu Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api sedang dalam tahap renovasi untuk persiapan pesta olahraga nasional itu.

Persib sendiri saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan pihak Gelora Trisula Semesta (GTS) dan Pemerintah Kabupaten Bogor agar bisa menggunakan stadion Pakansari Cibinong Bogor saat menghadapi Barito Putra di pekan ke-15 ISC 2016.

Ieu Rame Lur : Selain Pakansari, Persib Oge Tunjuk Singaperbangsa !

PT. GTS sendiri melalui situs resminya telah menuliskan stadion Pakansari sebagai venue duel kontra Laskar Antasari. Masih dalam situs resminya laga tersebut akan diarkan secara langsung oleh SCTV selaku offisial TV partner mulai pukul 19.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan belum ada ada keterangan resmi dari pihak GTS. Sedangkan Persib melalui Zainuri Hasyim mengatakan jika pihaknya sudah mengutus perwakilan untuk mengurus izin stadion Pakansari. (.id/HL)

Catatan redaksi : Waktu dan tempat sewaktu-waktu bisa berubah dan dilaut tanggung jawab redaksi. Hatur Nuhun.

[socialpoll id=”2379994″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.