DJAJANG NURJAMAN AKHIRNYA REUG-REUG !

Djajang akhirnya bisa bernafas lega setelah dipastikan bisa melatih selama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Iapun kini bisa lebih konsentrasi dan fokus untuk mempersiapkan timnya menjalani putaran dua turnamen ISC 2016 ini.

“Alhamdulillah, dengan begitu saya jadi lebih tenang dan bisa lebih fokus kepada persiapan tim,” ucap yang akrab disapa ini seperti dilansir dari laman resmi klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, utama PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), selaku operator turnamen ISC 2016 mengungkapkan jika pelatih asal Majalengka itu sebenarnya valid.

Ieu Rame Lur : DIBUTUHKAN, DJANUR: MARCOS FLORES BISA MENGISI DUA POSISI!

Bersama Daniel Roekito, Djanur mendapatkan pengecualian dari ketentuan lisensi A AFC yang disyaratkan PT GTS. Sebab, pelatih Maung Bandung itu masih memegang Recognition of Competence dari PT Liga Indonesia untuk Indonesia Super League 2014 silam.

Karenanya, klub yang pelatihnya memegang rekomendasi kompetensi tersebut tetap bisa melatih meskipun regulasi TSC 2016 pasal 37 poin 1 poin e menyebutkan, “Pelatih kepala, sekurang-kurangnya sertifikat AFC ‘A’ coaching atau yang setara yang mendapatkan pengakuan dari AFC.”

Djanur sendiri sebenarnya sudah tahu sejak lama. Karenanya ia mantap dan bersedia begitu PERSIB menawarinya kembali posisi pelatih yang kosong pasca mundurnya Dejan Antonic.

“Sebelumnya memang sudah tahu dan membaca dari regulasi. Tapi kini mungkin lebih jelas lagi,” tutupnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.