DJAJANG PUJI AREMA SETINGGI LANGIT ! KIEU CENAH !

Pujian dilontarkan pelatih Djajang Nurdjaman untuk calon lawan yang akan dihadapinya pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () pekan ke-17, Arema Cronus. Djajang mengatakan, Arema merupakan salah satu tim yang mempunyai agresifitas dan kestabilan yang baik dari tahun ke tahun.

“Semuanya kita sudah tahu kekuatan Arema, mereka agresif dan ada pemain-pemain kunci, jadi tidak ada alasan kita tidak mengakui tim Arema kuat dan solid, tim paling stabil dari tahun ke tahun,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, Selasa (23/8/2016).

Ieu Rame Lur : Pesan Bobotoh Untuk Diogo Menyieun Sakit Perut !

Bahkan saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Djanur menilai jika Arema tidak beruntung. Padahal, kata Djanur, permainan agresif sudah ditunjukan Arema pada babak kedua. Sayangnya, Arema gagal menyamakan kedudukan dan kalah tipis 1-2.

“Waktu main terakhir dengan Pusamania juga saya amati, saya nonton pisan, babak kedua mereka (Arema) menggebu dan Borneonya juga bertahan total. Ya tidak beruntung saja mereka tidak bisa menyamakan kedudukan, mereka (Arema) tetap tim yang kuat,” tukasnya. (.id/HL/YB)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.