DJANUR AKUI KAGODA KU SETRAIKER ASAL PORTUGAL!

Teka-teki tentang siapa straiker Persib selanjutnya nampaknya mulai mengerucut ke beberapa nama. Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakansudah mengantongi 4 nama yang disodorkan dari agen pemain.

Namun, dari 4 nama tersebut, Djajang mengaku terpikat dengan salah satu striker asal Portugal. Penyerang tersebut dikatakan memenuhi kriteria yang dibutuhkannya. Terlebih, pemain tersebut pernah bermain di kompetisi Asia.

Ieu rame lur: MENOONG DIOGO KECIL SAAT FOTO BARENG JEUNG ZIDANE !

Lebih lanjut, sebelumnya pun Djanur pernah mengatakan bahwa kriteria utama dirinya untuk pemain straiker adalah berasal dari Amerika Latin. Meski begitu, striker asal Portugal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan Djanur karena kultur sepak bola Portugal yang juga mirip dengan Amerika Latin.

“Dari keempatnya, jika dilihat secara detail, pemain asal Portugal sangat menggoda saya. Kemampuan tekniknya cukup baik. Selintas memenuhi ekspektasi saya,” kata Djanur dikutip dari laman topskor.

“Khusus yang ini saya harus membuka diri. Selain teknik bagus, dia pernah main di Asia. Lagipula permainan sepak bola Portugal mirip Amerika Latin. Kenapa tidak saya coba?” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.