DJANUR AKUI MASIH ADA PR DI LINI TENGAH & DEPAN PERSIB!

Persib hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol kala menjamu Arema Cronus dalam laga lanjutan pekan ke-17 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Sabtu (27/8/2016).

Atas hasil yang diraih tersebut, pelatih , Djajang Nurjaman mengatakan bahwa raihan tersebut tentu bukan hasil yang diharapkan oleh tim . Namun, dirinya tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya yang dikatakannya telah berjuang maksimal.

Ieu rame lur: PERSIB MENGALAWAN AREMA, BOBOTOH MINTA DOA DARI ‘MANTAN’ !

“Bagaimanapun kita tidak puas hanya mendapat satu poin dilaga kandang. Tapi juga lagi, saya berterima kasih untuk para pemain yang berjuang secara maksimal,” ungkap Djanur dalam sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8/2016) malam WIB.

Pelatih asal Majalengka tersebut pun mengakui bahwa Persib masih banyak pekerjaan rumah diantaranya adalah di lini tengah dan juga lini depan.

“PR kita tetap ada di penyelesaian akhir, bukan hanya untuk pemain depan saja, tengah juga sama, akhirnya kita gagal memecah kebuntuan,” sesalnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.