DJANUR : ANDAI SAJA ATEP……!

Pelatih Djajang Nurdjaman sedikit menyayangkan peluang emas yang diperoleh Atep pada menit-menit akhir pertandingan saat Maung bersua PS TNI pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championhship () 2016. Kapten Persib tersebut mempunyai peluang emas namun sayang tendangannya masih bisa diatisipasi kiper PS TNI Teguh Amiruddin.

“Kalau saja peluang Atep bisa jadi gol mungkin lebih banyak lagi gol yang tercipta belum lagi yang lain-lainnya,” ujar Djajang sedikit menyesal usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Diogo Ferreira Hampir Pasti Gabung Persib !

Namun secara kesuluruhan, pelatih yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya yang sabar dalam memainkan ball position. “Dengan pola kita yang lebih banyak bersabar memainkan ball position akhirnya bisa menciptakan banyak peluang dan tiga gol,” katanya.

“Untuk PS TNI yang bisa meladeni permainan kami sehingga permainan bisa dikatakan enak ditonton karena saling jual beli serangan dan kami mungkin lebih efektif dengan pola yang kami kembangkan tidak terburu-buru karna saya pikir kalau mereka bermain cepat dan kita meladeninya pasti kita juga akan kewalahan,” katanya. (.id/HL/FD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.