DJANUR BERHARAP BISA NGAJAK DUA PEMAIN ANYAR KA PALEMBANG !

Pelatih Bandung, dipastikan akan memboyong pemain anyarnya, Alexander dalam lawatannya ke untuk menghadapi tuan rumah FC pada Sabtu, 10 September mendatang di pertandingan perdana putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Setelah sebelumnya dua laga kandang kontra Pusamania Borneo FC, 3 September dan Persiba Balikpapan, 10 September dijadwal ulang, Persib akan langsung melakoni partai away kontra Sriwijaya FC.

“Persiapan jadinya banyak. Satu Insya Allah sudah pasti (dibawa). Tentu saya juga berharap dua pemain baru bisa dibawa ke Sriwijaya,” kata pelatih yang akrab disapa ini seperti dikutip dari PR Online.

Ieu Rame Lur : WANDERLEY DIDUGA WNI GADUNGAN !

Selain pemain asal Autralia tersebut, Djanur juga berharap bisa memboyong pemain asing kedua yang hingga saat ini belum didapatkan. Selain Marcos Flores yang direncanakan datang pekan ini, Persib juga tengah memantau mantan pemain Swindon Town, Claude Gnakpa.

“Jeda waktu ini akan saya manfaatkan untuk terus melakukan seleksi striker asing. Hari ini sudah ada ada Claude Gnakpa yang datang untuk kita seleksi,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.