DJANUR: BILA SUPLAY BOLA KURANG, KUDUNA BELENCOSO NGALAKUKEUN IEU!

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman cukup gerah dengan tagar #save belencoso yang ramai di media sosial. Ia pun kembali menegaskan bahwa striker asing Persib, Juan Carlos Belencoso diistirahatkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Hal itu seiring dengan kualitasnya sebagai striker termahal di tubuh Maung Bandung yang belum memberikan kontribusi kepada tim.

“Saya juga heran ada hastag seperti itu. Bayangkan dalam 12 pertandingan dia belum bisa menunjukkan diri sebagai striker yang mumpuni. Padahal, saya dengar dia pemain termahal di Persib. Striker-striker asing di tim lain dalam tiga pertandingan setidaknya bisa menyumbang satu gol,” jelas Djanur kepada Bola.com, Senin, 1/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: 4 TIM BABAGI ANGKA SAMA RATA DI PEKAN KE-13!

Djanur membantah mandulnya Belencoso karena kurangnya suplai dari rekan satu tim. Pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan menilai hal itu bukan sebuah ukuran bagi striker yang berkualitas.

“Harusnya dia mampu menunjukan skill individunya kalau memang alasannya kurang suplai,” kata Djanur lagi (Bobotoh.id/RCK)

Maka itu, ia memaksa striker asal Spanyol tersebut diistirahatkan dengan pertimbangan teknis. Meski belum tahu sampai kapan pemain bernomor punggung 99 itu akan diistirahatkan. “Segala kemungkinan pasti ada. Kita lihat saja nanti, yang pasti saya belum mencari pengganti Belencoso,” kata Djanur. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.