DJANUR MEMEUNTEUN PERSIAPAN TIMNAS TIDAK IDEAL!

Alfred Riedl dan tim pelatih Timnas Indonesia terus mengebut persiapan timnya untuk menghadapi Piala AFF 2016 yang akan berlangsung bulan September mendatang. Namun persiapan yang sangat mepet membuat Riedl sendiri tidak yakin timnya akan berprestasi di AFF.

Beberapa waktu lalu Riedl sempat mengungkapkan bahwa peluang terbesarnya hanyalah mencapai perempat final Piala AFF. Tetapi walau demikian Riedl tetap optimis dapat membawa timnas mencapai final piala AFF 2016.

IEU RAME LUR: MENGLAWAN PS. TNI U21 BUDIMAN AKAN LAKUKAN ROTASI!

“Waktu memang sudah mepet, tetapi modal utamanya adalah antusiasme dan sikap positif dari semua pihak. Saya yakin dengan begitu, semoga target bisa tercapai. Itu keyakinan dari saya,” ujar Riedl seperti diberitakandari viva.co.id, 10/6/2016 lalu.

Namun Djadjang Nurjaman yang semoat digadang-gadang menjadi pelatih Timnas menyatakan bahwa persiapan yang dihadapi Riedl sangat tidak ideal. Hal ini dikarenakan pemain-pemain diseleksi bukan melalui latihan. Djanur menegaskan bukan masalah setuju atau tidak setuju, tetapi ia menekanakan pada waktu persiapan yang tidak ideal.

“Tidak ikut latihan cukup menunggu. Bukan saya tidak setuju, tapi secara persiapan tidak ideal,” jelasnya pada Bobotoh.id Senin siang tadi, 15/8/2016. (Bobotoh.id/AH/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.