DJANUR MEUNANG PENGECUALIAN DARI PT GTS TENTANG LISENSI ! IEU CEUK JOKDRI !

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), Joko Driyono menegaskan jika Djajang Nurjaman berhak dan tidak masalah untuk terus melatih tim berjuluk Maung ini dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Menurut sapaan akrabnya, pelatih yang akrab dipanggil itu mendapatkan pengecualian dari ketentuan A AFC yang disyaratkan PT GTS karena masih memegang Recognition of Competence dari PT Liga Indonesia untuk Indonesia Super League 2014 silam.

“Pada 2014 lalu, ada beberapa pelatih yang sebenarnya telah diterbitkan Recognition of Competence, yaitu sebuah rekomendasi yang menyatakan bahwa seorang pelatih memiliki kompetensi untuk melatih di strata tertinggi. Di antaranya Pak Djadjang Nurdjaman, Pak Daniel Roekito,” terang Joko seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (26/08/16).

Ieu Rame Lur : DIOGO ACAN PERCAYA DENGAN ATMOSFIR ‘KAGELOAN’ BOBOTOH !

“Sehingga, per tahun 2014 posisi mereka valid untuk strata tertinggi domestik, tapi tidak untuk kompetisi AFC,” lanjut mantan CEO PT Liga Indonesia tersebut.

Joko menegaskan jika ISC pasal 37 poin 1 yang mensyaratkan pelatih kepala ISC A ‘sekurang-kurangnya harus memiliki sertifikat A AFC atau yang setara dan mendapatkan pengakuan dari AFC’ itu berlaku untuk semua pelatih, kecuali mereka yang mendapatkan surat Recognition of Competence tersebut.

Maka menurutnya, beberapa klub lain yang pelatihnya belum memiliki lisensi A AFC dan tidak memiliki surat tersebut mau tak mau harus mengganti pelatihnya di putaran kedua nanti. Sementara PERSIB tidak, karena Djadjang mendapatkan kompetensi tersebut.

“Oleh karenanya Pak Djadjang tetap valid untuk strata tertinggi domestik,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.