DJANUR NGAHAREPKEUN MASALAH STADION TIDAK ‘MENGGANGU’ ATEP CS !

Masalah stadion yang akan menjadi venue pertandingan kontra Arema Cronus masih simpang siur. Meskipun pihak Indonesia Soccer Championship () sudah mencantumkan Stadion Galuh Ciamis sebagai tempat digelarnya laga tersebut, namun beberapa pihak kabarnya masih mengupayakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue digelarnya pertandingan.

Masih adanya kesimpang siuran terkait hal ini membuat pelatih Djajang Nurdjaman bersuara. Ia berharap psikologis anak asuhnya tidak terganggu dengan proses pencarian lapangan yang dilakukan oleh panpel.

“Untuk masalah lapangan saya harap untuk semua pemain tidak terganggu, hari ini belum ada keputusan tapi diharapkan jangan jadi polemik,” ujar pelatih yang membawa juara ISL 2014 ini.

Ieu Rame Lur : Ada Isu Dideukeutan PBFC, Ini kata Dejan !

Sebelumnya, Joko Driyono selaku CEO PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC mengatakan jika pihaknya masih mengkaji ulang untuk kick off laga Maung Bandung kontra Singo Edan. “Planningnya jam 19.00. Ada pertimbangan keamanan yang merekomendasikan kickoff sore, belum kita putuskan. Harus bicara dengan tv partner, SCTV,” ujar Jokdri. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.