DJANUR: PANTO PERSIB SELALU TERBUKA LEBAR UNTUK KONATE DAN DEDI !

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku selalu membuka pintu lebar untuk mantan pemainnya, Makan dan Kusnandar jika keduanya ingin kembali menjadi bagian dari skuat yang di asuhnya.

“Untuk Makan Kanote dan Dedi Kusnandar pintu Persib selalu terbuka lebar. Saya akan tunggu kedatangan mereka jika memang ingin kembali ke Persib,” kata beberapa waktu lalu seperti dikutip dari topskor.co.id.

Pria asal Majalengka ini menilai keduanya adalah pemain yang spesial.

“Keduanya, buat saya, pemain penting dan berkualitas. Teknik dan servis mereka sangat bagus buat tim. Saya senang dengan visi main mereka,” jelasnya.

Ieu Rame Lur : DEDI HAYANG PAPANGGIH DJANUR, ADA APA ?!

Sebelumnya diberitakan pada saat Djanur dipilih kembali menukangi Persib untuk menggantikan Dejan Antonik waktu lalu, ia berencana akan berburu pemain pada putaran dua ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Namun kala itu dirinya baru menargetkan untuk memperbaiki posisi tim Maung Bandung.

“Kerja dulu dengan materi pemain yang ada saat ini. Mengajak mereka untuk bersama menperbaiki prestasi tim. Pergantian pemain nanti saja diputaran kedua,” ujarnya.

Sebagai seorang pelatih, ia harus membuka mata dan telinganya untuk mencari tahu informasi terkini tentang pemain bagus yang layak masuk Persib di era kepelatihannya. Inventarisir pemain itu dilakukan sambil berjalan.

“Pastilah kita harus melihat dan buka telinga tentang peredaran pemain di luar. Radar kita harus juga berjalan. Antisipasi itu perlu dilakukan,” tuntasnya.

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.