DJANUR: SAYA BELUM TEMUKAN SOSOK PENGGANTI SUPARDI!

Persib dibawah asuhan pelatih Djajang Nurjaman memang terkenal dengan serangan-serangan berbahaya melalui kedua sayapnya. Hal tersebut terbukti dalam ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 yang keduanya berhasil meraih juara.

Pada saat itu, Persib terkenal dengan dua sosok sentral di sayap kanan penyerangan yang dihuni Muhammad Ridwan dan Supardi Nasir. Keduanya pun acap kali membuat repot pertahanan lawan lewat penetrasinya.

Ieu rame lur: KUSABAB INI, WAKTU ITU DJANUR GAGAL DAPATKAN LESENSI A AFC!

Namun, di tim Persib kali ini, Djanur, sapaan akrabnya, mengungkapkan belum menemukan pengganti yang pas dari sosok Supardi di posisi pertahanan kanan Persib. Dirinya pun mengaku masih mencari-cari sosok yang pas sebagai penggantinya.

“Saya masih mencari-cari siapa yang pas. Sampai saat ini belum ada pemain yang pas, makanya saya suka coba-coba terus seperti Dias (Angga), Jajang (Sukmara), dan Agung (Pribadi),” ujar Djanur dikutip dari bola.com.

“Mudah-mudahan dari tiga pemain kami di posisi itu, ada satu yang pas. Saya pikir satu di antara mereka pasti bisa, tinggal ada kemauan dari pemainnya,” ucap Djanur. (.id/RF)

[socialpoll id=”2379994″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.