DJANUR TARGETKAN PERSIB MEMBOGAAN KOMPOSISI THE WINNING TEAM !

Pelatih , Djajang Nurjaman menargetkan dalam waktu dekat ini menemukan komposisi tim untuk starting line up tetap ditimnya.

Maka dari itu dalam setiap pertandingannya, ia selalu mencoba merotasi setiap pemainnya seperti dimainkannya Jajang Sukmara yang jarang turun dalam ajang Indonesia Soccer Chapionship (ISC) 2016 dan akan mencoba lagi menurunkan M. Pribadi dalam laga tandang menghadapi Perseru Serui yang akan digelar di Stadion, Sabtu (6/8/16).

Itupun dilakukannya untuk memotivasi pemain lainnya seperti , Sofyan, M. dan Hidayat yang minim kesempatan bermain agar lebih maksimal menunjukkan kualitasnya.

Ieu Rame Lur : AGUNG BAKAL MELAKONI DEBUT DI SERUI ! NYA KITU ?

“Pokonya saya ingin setelah lima pertandingan ke sana, setelah saya kembali jadi pelatih Persib sudah harus punya pegangan siapa saja the winning team,” kata pelatih yang akrab disapa ini.

Sebelumnya ia tidak memungkiri jika saat kembali ditunjuk menukangi tim Maung Bandung dirinya masih meraba-raba untuk mencari kerangka yang bagus untuk skuatnya. Pada akhirnya secara bertahap iapun merasakan perubahan positif dari tim asuhannya.

“Tapi saya senang setelah dipegang saya lagi sudah ada perubahan cara bermain, lambat laut anak-anak pun bermain dari kaki ke kaki. Itu yang saya rasakan,” ucap Djanur. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.