DJANUR TEU NYANGKA ADA TIGA PELATIH MUNDUR BABARENGAN !

Pelatih , Djajang Nurjaman ()  mengaku heran dengan mundurnya tiga yakni Subangkit dari Kitra Kukar, Jafri Sastra dari Persipura dan Paolo Camargo dari Persija.

Menurutnya pengunduran secara bersamaan tersebut dianggapnya fenomena yang menarik.

“Saya nggak nyangka Subangkit, Jafri Sastra dan Paulo Camargo mundur bareng-bareng. Fenomena yang menarik untuk sepak bola Indonesia,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dikutip dari topskor.co.id.

Pria asal Majalengka ini pun menduga pengunduran diri ketihga pelatih tersebut kemungkinan karena tekanan dari para suporternya yang menganggap turnamen indonesia Soccer Championship adalah ajang yang bergengsi.

Mitra, Persija, Persipura menyadari ISC setara dengan ISL. Mereka menganggap ISC bukan turnamen tapi kompetisi yang bergengsi,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : PELATIH PERSIB MBUNG TERPENGARUH TAGAR #SAVEBELENCOSO !

“Suka tidak suka, suporter nggak rela lagi timnya jadi sasaran tembak lawan. Apalagi sampai terlempar jauh dari persaingan juara,” ucapnya.

Meski begitu Djanur tak begitu kaget dengan situasi tersebut karena begitulah yang selalu terjadi dalam dunia sepak bola.

“Risiko pelatih ya begitu. Tidak bisa bawa prestasi pasti diminta mundur atau dipecat. Apalagi untuk tim-tim besar yamg memang berat tuntutannya,” tandasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.