DJANUR: ZULHAM TIDAK SEPERTI DULU! NGAN…

Djanur sebut peforma Zulham belum stabil.

Pelatih , Djajang Nurjaman mengomentari permainan salah satu pemainnya yang dinilai kurang stabil. Pemain tersebut adalah Zulham Zamrun. Memang, Zulham terlihat tidak segemilang dahulu sebelum dirinya mengalami cedera parah. Padahal, Zulham merupakan pemain terbaik dan topskor Piala Presiden 2015 bersama tahun lalu.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan sudah ada progres positif yang ditunjukkan oleh Zulham seperti keberaniannya dalam berduel. Namun, dirinya pun mengakui bahwa belum terlihat penetrasi-penetrasi menarik yang kerap ditunjukkan oleh Zulham dahulu.

Ieu rame lur: LANGKAH IEU DILAKUKEUN DJANUR UNTUK PENGGANTI BELENCOSO!

“Sentuhan golnya sudah mulai kelihatan. Ia sudah berani shooting dan mengikuti feeling ball-nya,” tukas Djadjang.

“Yang belum muncul gerakan-gerakan kejutannya dalam memanfaatkan momentum yang didapatkannya. Kadang ia masih ragu. Beberapa gerakan yang harusnya dia buat, tapi tidak dilakukannya,” sambung Djanur, Senin (15/8) seperti dikutip dari topskor.

“Saya lihat Zulham seperti pemain yang asing. Tidak seperti yang saya kenal selama ini. Saya perhatikan terus dan sampai harus memanggil secara personal,” bilang Djanur. “Saya elus. Saya bisikan bahwa dia pemain top. Saya minta dia bermain sesuai karakternya. Ternyata upaya itu berhasil. Dan Zulham bisa cetak gol pertamanya,” sambung Djanur. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.