DUA KENDALA NU DIHADAPI PERSIB JELANG MENGLAWAN BARITO !

Menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) besok, pelatih , Djajang Nurdjaman menyebut laga tersebut tidak menguntungkan. Dua alasannya, bermain laga kandang rasa tandang juga Atep cs memerlukan adaptasi lapangan karena sebelumnya belum pernah menggunakan stadion Pakansari.

“Ini tidak menguntungkan, tampil sebagai tuan rumah di luar, dan lapangan yang baru pertama kali. Tentunya ini jadi kendala, karena butuh adaptasi,” kata Djadjang usai berlatih di stadion Pakansari, Bogor, Kamis (11/08/2016) dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Ini Kata Ibrahim Conteh Jelang Laga Menglawan Persib !

Belum lagi, saat perjalanan ke Bogor, Kamis (11/8/2016) bus yang ditumpangi Persib mengalami kecelakaan. Sekalipun hal itu bukan sesuatu kendala buat Persib namun setidaknya hal tersebut mengganu psikologis pemain.

“Kondisi bus tidak terlau parah hanya kaca bagian depannya saja yang pecah. Tapi masalahnya kita sudah menunggu bus pengganti tol selama hampir dua jam. Ini yang membuat kondisi kita tidak nyaman,” ujar Djanur kala itu. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.