DUA PAMAEN ASING MITRA KUKAR DIDEPAK !

Dua pemain asing Mitra Kukar dipastikan didepak oleh manajemennya, mereka adalah penyerang asal Timor Leste, Leandro da Silva Pinhiero dan gelandang asal Brasil Ost Dos Santos.

Hal itu dilakukan oleh manajemen tim asal Kalimantan tersebut untuk persiapan menghadapi putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dalam paruh pertama kompetisi ini atau sampai pekan ke-17, Mitra Kukar hanya berada di posisi 13 klasemen dengan raihan 20 poin. Hal ini tentu adalah rapor buruk bagi tim yang menjuarai Piala Jenderal Sudirman.

Kabar tersebut dibenarkan asisten manajer Mitra Kukar, . Menurutnya, pemain asal Timor ­Leste masih terganjal masalah administrasi kewarganegaraan sehingga tidak bisa kembali ke Indonesia.

Ieu Rame Lur : DJAJANG NURJAMAN AKHIRNYA REUG-REUG !

“Alan sudah tiga minggu ini mengurus paspo­rnya. Kami sudah coba­ kontak, tapi tidak ada kepastian dari Tim­or Leste. Jadi kemungkinan kita tidak lanjut dengan Alan termasuk di putaran kedua ISC A nanti,” ujarnya.

Dalam 10 laga yang dimaikan Alan berhasil mencetak empat gol.

“Hasil evaluasi dari jajaran pelatih, Rodrigo memang belum menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain asing. Harusnya, dia bisa bermain lebih baik dari pemain lokal,” kata Nor Alam.

“Kami tetap menghormati Rodrigo atas jasanya di tim ini, semoga sukses di tempat lain,” tambahnya.

Pemain asal Brasil ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Terima kasih Mitra Kukar, pelatih, manajemen, suporter Mitramania. Aku sangat mencintai Mitra Kukar. Aku bangga pernah meraih juara bersama Mitra Kukar,”ucapnya

Aku bangga pernah menulis sejarah kemenangan bersama Mitra Kukar. Dan aku sangat beruntung mempunyai kalian semua, kalian semua teman-temanku yang sangat baik. Terima kasih atas semua kebaikan kalian semua. Aku sayang kalian semua,” tutupnya. sumber dari Bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.