DUET YANG COCOK UNTUK LINI BELAKANG PERSIB CEUK 2600+ BOBOTOH

Lini belakang masih menjadi sorotan. Bagaimana tidak dari 14 laga yang telah dilakoninya, Maung sudah kemasukan 16 gol. Bahkan dua diantaranya yaitu saat menghadapi Bhayangakra Surabaya United dan Semen Padang, gawang Pangeran harus bergetar 8 kali dimana dalam satu pertandingan Persib kemasukan 4 gol.

Akhir-akhir ini pelatih Djajang Nurdjaman pun kerap melakukan rotasi di sektor belakang. Djajang seolah masih mencari formula yang tepat untuk mengawal barisan lini belakang pasukannya.

Seperti kita tahu beberapa racikan sempat digunakan Djajang saat melakoni laga. Saat melawan Perseru Serui contohnya, pelatih asal Majalengka ini memasang M. Agung Pribadi di bek kanan dan memasang Jajang Sukmara di posisi kiri menggantikan Tony Sucipto. Sedangkan diposisi center, Vladimir Vujovic memang tak tergantikan, namun Djajang acap kali mengganti rekan duetnya yaitu Purwaka Yudhi atau Rudolof Yanto Basna.

Berdasarkan apa yang terjadi di tubuh Persib dengan adanya beberapa rotasi. .id pun menggelar sebuah poling tentang siapa pemain yang tepat untuk berduet di sektor pertahanan.

Ieu Rame Lur : Persib Masih Mendagoan Izin dari Bupati Bogor !

Tiga polling pun dipersiapkan diantaranya duet Vladimir Vujovic – Rudolof Yanto Basna, Vladimir Vujovic – Purwaka Yudhi dan Rudolof Yanto Basna – Purwaka Yudhi. Dari 2600 lebih bobotoh yang mengikuti polling tersebut, jawaban tertinggi jatuh pada duet Vlado – Basna. Mereka yang memilih duet ini mencapai 71.1% atau 1,866 voters.

Sedangkan diurutan kedua ada duet Vlado – Purwaka dengan 25.5 % atau 669 voters dan ditempat ketiga pilihan bobotoh ada duet Basna – Purwaka dengan raihan yang sangat kecil yaitu 3.4 % atau 90 voters.

Terlepas dari hasil polling ini, semua strategi dan keputusan tetap ditangan Djajang Nurdjaman selaku pelatih kepala. So siapakah yang benar-benar pantas mengawal lini belakang Persib ?! (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2328495″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.