FOKALISMAS GELAR PENTAS LONGSER MODERN SABTU ISUKAN!

Bagi para Bobotoh yang menyukai kesenian Sunda, pada hari Sabtu besok, 27/8/2016 dapat menoton sebuah pergelaran budaya yang menarik. Yakni sebuah pergelaran sandiwara Sunda atau longser modern yang berjudul “Sandra (salah Pancaidera).”

Pergelaran longser modern ini sedianya akan dipentaskan di Gedung Padepokan Seni Wayang Sunda di jalan Peta no. 209, Kota Bandung yang terletak di tepat di depan kawasan Tegallega Bandung. Pementasan ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

IEU RAMÉ LUR: WADUH ! EKS PEMAIN PERSIB DICORET KU PSM MAKASSAR!

Pementasan ini diprakasai oleh FOKALIMAS atau Forum Komunikasi Lingkung Seni Mahasiswa Sunda. Di mana Fokalismas ini menghimpun berbagai unit kegiatan mahasiswa di berbagai universitas dan perguruan tiggi lain se-Jawa Barat. Diantaranya adalah LSS ITB, Lises Unpad, Sadaya Unikom, Lisma Unpas, Kabumi UPI, Lisenda Itenas, Kabayan Polban, Garnida STKS, LSBS Unisba, juga Gentra Kaheman IPB.

Longser modern ini disutradarai oleh Robby Gunawan dan Slamet Oki Pratomo. Musik ditata oleh Faza Fauzan Azhima, serta tari-tarian ditata oleh Siti Hajar Riyanti dan Andri Dwiki.

Nah bobotoh, sepulang dari Stadion SJH bisa turut menyaksikan pergelaran ini. HTMnya gratis alias tidak dipungut biaya! (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.