GADIS BIRU, TAHU PERSIB TI LEULEUTIK !

Jika sebagian orang tua melarang anak gadisnya untuk menyaksikan laga langsung dari stadion, berbeda halnya dengan girl yang satu ini. Gadis Noerwanti Rahayu atau yang akrab disapa Gadis ini justru mengenal Persib dari ayahnya saat masih berusia 6 tahun.

“Persib itu tim yang diperkenalkan oleh bapak kepada Gadis saat berusia 6 tahun. Jujur sih dulu belum ngerti dan cuma duduk manis liat orang-orang teriak ‘Persib maneh bisa’,” ujar wanita yang akrab disapa Gadis Biru kepada bobotoh.id, Senin (22/8/2016).

“Dulu kalau nonton di stadion Siliwangi tepatnya di tribun VIP,” lanjutnya.

Bagi Gadis, Persib itu bukan hanya sebuah tim sepak bola yang berdiri pada 14 Maret 1933. “Kalau kata Pidi Baiq, Aku orang Bandung adalah bagian dari itu. Kegembiraan semoa oleh itu, dukunganku sepenuhnya oleh itu dan itu Persib,” ucap Gadis menirukan kalimat Pidi Baiq.

Ieu Rame Lur :  Kata EMil, Kalau Persib Gak Main Di Bandung Nanti Berbau Politik !

Salah satu kenikmatan yang dirasakan Gadis jika nonton langsung di Stadion adalah bisa teriak bebas. “Kenikmatan lainnya bisa lihat keluarga Viking GIrls botram di paruh babak pertama,” ujarnya tekekeh.

Menyukai Persib membuat Gadis semapt mempunyai beberapa koleksi barang yang bertemakan Persib. Namun koleksinya itu kini sudah berkurang karena banyak oprang yang memintanya. “Kalau untuk pernak-pernik Persib yang paling susah didapat mah jerey pemain, itu sudah banget,” katanya tertawa.

Diminta tentang harapan Gadis kepada Persib dan bobotoh, dara kelahiran 24 Agustus ini berharap mereka bisa selalu kompak. “Karena cuma dengan cara itu kita bisa menujudkan apa yang dicita-citakan yaitu juara,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL/GD)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.