GANTI PELATIH, PERSIPURA JONGKÉNGKAN BSU!

Pergantian pelatih yang dilakukan Persipura Jayapura mendapatkan hasil positif. Pada pertandinagan pekan ke-14 ISC 2016, Persipura Jayapura berhasil menyungkuran tuan rumah Bhayangkara SU dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan yang diakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat, 5/8/2016 ini diwarnai satu kartu merah. Martinus Mariyanto (Persipura) terpaksa diusir wasit Thoriq M. Alkatiri pada menit ke-52 setelah menerima kartu kuning ke dua akibat melakukan selebrasi gol dengan membuka jersey.

IEU RAMÉ LUR: UMUH SIAP LEPAS BELENCOSO KA AREMA!

Dua gol Persipura tercipta di babak kedua kreasi Marinus Mariyanto (52′) dan Boaz Zolossa (90 +’). Sedangkan gol penyeimbang BSU yang dicetak Thiago Furtoso di menit 90 +’ hanya memperkecil kekalahan setelah tak lama kemudian Boaz membobol gawang BSU untuk kedua kalinya.

Kemenangan ini mengakhiri catatan tak pernah menang Persipura dalam tiga laga terakhir. Raihan 3 poin ini membuat Persipura melonjak dari peringkat 7 ke peringkat 4 dengan akumulasi angka 25. Sedangkan BSU masih betah bertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 26 angka. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.