GARA-GARA MENÉNJO SINETRON WARGA DESA TAWURAN!

Sinetron atau sinema elektronik menjadi salah satu program teleisi yang populer di banyak tempat di dunia. Sinetron juga dikenal sebagai soap opera atau opera sabun karena jalan ceritanya.

Lucunya di Bangladesh, sebuah tayangan sinetron dianggap memicu perkelahian tawuran antar warga. Akibatnya 15 orang terluka parah dan harus dirawat di rumah sakit setempat. Polisi bahkan harus melepaskan tembakan peluru karet dan gas air mata untuk mencegah perkelahian meluas.

IEU RAME LUR: ISC U-21 : 13 FOTO MAUNG NGORA ‘DIHAMPOL’ PS TNI!

Mulanya penduduk desa di kota Habiganj berkumul di sebuah kedai untuk nobar sinetron Kiranmala. Entah bagaimana ceritanya dua orang warga berselisih mengenai jalan cerita sinetron tersebut. Pro kontra mengenai jalan cerita sinetron meluas hingga mengakibatkan pertengkaran massal yang melibatkan penggunaan tongkat dan pisau.

Kiranmala sendiri merupakan tayangan sinetron produksi India yang menjadi favorit di Bangladesh. Menurut BBC.com/Indonesia sinetron ini juga diperkiraan terkait dengan peristiwia bunuh diri dua gadis remaja di Bangladesh. Orang tua mereka menolak membelikan mereka pakaian yang sejenis dengan yang dikenakan sang putri Kiranmala.
(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.